PON 2024

NEWS

Cabor Paramotor Tersisa Dua Mata Lomba, Navigasi dan Presisi Wheel Launch Tandem di PON Aceh

Sabtu, 7 September 2024 | 00:00 WIB

Cabor Paramotor Tersisa Dua Mata Lomba, Navigasi dan Presisi Wheel Launch Tandem di PON Aceh
PON XXI - Aceh Utara – Atlet Paramotor dari Provinsi Banten berhasil menorehkan emas atas nama Much. Muklis, dimata lomba Navigasi Wheel Launch Solo di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Atas prestasi membanggakan ini, penyerahan medali dikalungkan oleh Wakil Ketua Harian PB FASI Marsekal Pertama TNI Agus Priyanto didampingi Marsekal Pertama TNI Basuki Rahmat, kepada Much. Muklis.

Tecnikal Delegate Cabor Paramotor PON Aceh Sumut, Cahyo Alkantana mengatakan, penyerahan medali ini mata lomba ke 10 yang dipertandingkan di Paramotor, Navigasi Wheel Launch Solo yang dilaksanakan pada 5 September 2024.

Sementara, medali perak diraih Andy Wijaya dari Sumatera Selatan dan medali perunggu Ken Kiham atlet Kontingen Aceh, Jumat 6 September 2024 di Venue Bandara Malikussaleh, Aceh Utara.

Cahyo juga menyampaikan, saat ini masih tersisa dua mata lomba Navigasi Wheel Launch Tandem dan Presisi Wheel Launch Tandem di cabor paramotor PON di Aceh, dan akan digelar, pada Sabtu 7 September 2024.