PON 2024

NEWS

Ketua Asprov PSSI Aceh, Nazir Adam: Aceh Bisa Juara

Sabtu, 14 September 2024 | 00:00 WIB

Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Aceh, Nazir Adam.
PON XXI - Banda Aceh – Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Aceh, Nazir Adam, optimistis tim sepak bola Aceh mampu meraih medali emas di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Aceh-Sumut.

Menjelang pertandingan krusial melawan Sulawesi Tengah yang akan berlangsung pada pukul 20.15 WIB di Stadion H. Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Nazir menyampaikan pesan penting kepada seluruh masyarakat Aceh.

“Kita harus berdoa bersama dan memberikan dukungan positif kepada para pemain. Ini adalah capaian yang sangat kita harapkan, medali emas PON. Aceh bisa juara, Aceh bisa meraih medali emas,” ujar Nazir dengan penuh semangat saat konferensi pers di Media Center Hermes Hotel, Sabtu, 14 September 2024.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat Aceh untuk tetap bersatu dalam mendukung tim kesayangan yang saat ini tengah bersiap menghadapi laga penentu.

Menurutnya, dukungan dari masyarakat Aceh sangat berarti bagi para pemain agar tim sepak bola bisa tampil maksimal.

Pertandingan antara Aceh dan Sulawesi Tengah akan menjadi salah satu laga yang sangat dinantikan di ajang PON tahun ini.

Untuk diketahui, pertandingan perempat final akan berlangsung pada Sabtu sore dan malam. Di antaranya, pertemuan Sumatera Utara vs Jawa Barat pada pukul 16.15 WIB dan Aceh vs Sulawesi Tengah pada pukul 20.15 WIB. (MC PON/Muhammad Ikhsan)