PON 2024

NEWS

Jelang Pertandingan Aceh Vs Sulteng, Asprov PSSI Minta Doa Masyarakat Aceh

Sabtu, 14 September 2024 | 00:00 WIB

Sekretaris Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Aceh, Nazaruddin, saat menyampaikan harapan besar menjelang laga krusial antara Aceh dan Sulawesi Tengah.
PON XXI - Banda Aceh — Sekretaris Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Aceh, Nazaruddin, menyampaikan harapan besar menjelang laga krusial antara Aceh dan Sulawesi Tengah yang akan digelar malam ini pukul 20.15 WIB.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion H. Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh. Pertandingan ini merupakan salah satu laga penentu bagi tim Aceh untuk dapat melaju ke babak semifinal PON XXI Aceh-Sumut.

“Kami berharap semua anak-anak berada dalam kondisi sehat. Yang kedua, kami memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Aceh agar tim sepak bola Aceh bisa melangkah ke semifinal,” kata Nazaruddin saat konferensi pers di Media Center, Herme Hotel, Sabtu, 14 September 2024.

Pertandingan ini sangat dinanti oleh para pendukung tim Aceh, mengingat pentingnya hasil akhir untuk membawa tim kebanggaan mereka ke tahap berikutnya. Nazaruddin juga menegaskan bahwa dukungan dari masyarakat Aceh merupakan motivasi besar bagi para pemain dalam memberikan penampilan terbaik mereka di lapangan.

Dukungan serta doa dari seluruh elemen masyarakat diharapkan dapat menjadi energi tambahan bagi para pemain untuk menghadapi tim Sulawesi Tengah yang diprediksi akan tampil dengan kekuatan penuh. (MC PON/Muhammad Ihksan).