PON 2024

NEWS

Technical Delegate

Jumat, 13 September 2024 | 00:00 WIB

Technical Deligate Cabor Gantole (Pekan Olahraga Nasional) XXI 2024 Arif Eko Wahyudi apresiasi fasilitas seperti akomodasi dan transportasi yang disediakan panitia penyelenggara, saat Press Conference, Jum'at (13/9/2024)

PON XXI - Bener Meriah – Technical Delegate Cabor Gantole pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024, Arif Eko Wahyudi, menyampaikan apresiasi terhadap fasilitas akomodasi dan transportasi yang disediakan oleh panitia penyelenggara. 

Pernyataan ini ia sampaikan dalam konferensi pers di Media Center Venue Bandara Rembele pada Jumat (13/9/2024).

“Alhamdulillah, fasilitas yang disediakan dapat memenuhi ekspektasi kontingen, serta memberikan kenyamanan selama berlangsungnya perhelatan olahraga terbesar di Indonesia ini,” ungkapnya.

Arif Eko Wahyudi juga memberikan apresiasi khusus terhadap vendor penyedia konsumsi. “Makanannya enak dan cocok di lidah,” ujarnya sambil tersenyum. Ia menambahkan, “Untuk transportasi, saya juga mengapresiasi karena pihak travel selalu datang 30 menit sebelum jadwal keberangkatan kami ke Bandara Rembele.”

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa biasanya mereka harus berangkat dari penginapan pada pukul 06.00 WIB, namun travel sudah siap 30 menit lebih awal. “Penginapan juga tidak ada masalah,” tambahnya.

Di tempat terpisah, Liaison Officer (LO) Bidang Konsumsi Cabor Gantole PON XXI Wilayah Aceh, Julita Mulyani, juga menyatakan bahwa selama lima hari pelaksanaan pertandingan, pihaknya belum menerima komplain dari kontingen maupun panitia terkait konsumsi.

“Kami selalu melakukan pengawasan ketat hingga proses distribusi makanan kepada setiap kontingen di Cabor Gantole,” jelasnya.

Julita Mulyani juga menekankan pentingnya kualitas makanan yang dikonsumsi kontingen, terutama dari segi pemenuhan gizi dan vitamin. “Seperti yang kita ketahui, Tim Kesehatan juga turut memantau dapur vendor, memastikan gizi dan kualitas makanan terjamin,” tambahnya.

Ia berharap agar masalah konsumsi ke depannya tetap berjalan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan oleh PB PON XXI Wilayah Aceh.