PON 2024

NEWS

Sejumlah Kontingen PON XXI Puji Pelayanan Tuan Rumah Aceh

Kamis, 12 September 2024 | 00:00 WIB

Sejumlah Kontingen PON XXI Puji Pelayanan Tuan Rumah Aceh
PON XXI - BANDA ACEH – Perwakilan kontingen PON XXI dari sejumlah provinsi memuji pelayanan yang diberikan tuan rumah Aceh. Sejumlah layanan dari akomodasi hingga transportasi di Aceh dinilai memuaskan.

Apresiasi untuk tuan rumah Aceh itu disampaikan para perwakilan kontingen dalam rapat CdM seluruh provinsi dengan PB PON XXI wilayah Aceh, di Rumah Dinas Wakil Gubernur Aceh, Kamis, (12/9/2024).

Wakil Ketua Umum KONI Jawa Tengah yang juga perwakilan CdM Sujatmiko, menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi tinggi atas tindak lanjut panitia PON di Aceh terhadap masalah yang mereka sampaikan sebelumnya. Ia mengatakan, sejumlah permasalahan tersebut kini sudah terselesaikan.

Pujian lainnya datang dari perwakilan CdM Sulawesi Tenggara, Idham. Ia mengapresiasi layanan cepat transportasi yang diterima kontingennya.

“Terima kasih banyak soal transportasi, jam 10 sudah stand by mobilnya, yang lain normal, yang kemarin masih macet-macet sekarang sudah normal, penginapan juga lancar,” kata Idham.

Sementara itu, perwakilan CdM Banten, Toni Iswara juga memberikan apresiasi yang sama terhadap pelayanan tuan rumah Aceh.

“Kami berikan bintang 5  dan dua jempol buat pelayanan di Aceh,” ujar Toni.

Disamping ragam pujian yang diterima tuan rumah Aceh dari para perwakilan CdM atau kontingen, tentu panitia tidak luput dari kekurangan. Sejumlah keluhan terhadap pelayanan juga turut disampaikan dalam rapat tersebut oleh perwakilan kontingen kepada panitia tuan rumah.

Plh Sekda Aceh yang juga Ketua Harian PB PON wilayah Aceh, Azwardi, mengatakan, segala laporan yang disampaikan perwakilan kontingen tersebut akan segera diindentifikasi permasalahannya. Selanjutnya panitia akan memperbaiki dan mencarikan jalan keluar agar pelayanan yang diberikan bisa lebih baik lagi selama PON berlangsung.

“Tentu PB PON wilayah Aceh akan berusaha semaksimal mungkin memberi pelayanan terbaik sesuai kemampuan yang kami punya,” kata Azwardi. []