PON 2024

NEWS

Siswa Aceh Timur Antusias Saksikan Sepak Takraw PON XXI di ISC

Kamis, 12 September 2024 | 00:00 WIB

Siswa Aceh Timur Antusias Saksikan Sepak Takraw PON XXI di ISC
PON XXI - Aceh Timur – Para siswa di Aceh Timur menunjukkan minat yang tinggi untuk menyaksikan langsung pertandingan sepak takraw di Gedung Olahraga Idi Sport Center (ISC) dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut.

Koordinator Bidang Humas Sepak Takraw PON XXI Aceh-Sumut, Ilyas Ismail, pada Kamis (12/9), mengungkapkan bahwa para siswa sangat antusias mengikuti pertandingan di ISC. Ia juga memberikan apresiasi kepada dewan guru yang telah memfasilitasi siswa untuk menonton langsung pertandingan sepak takraw.

“Kami sangat mengapresiasi dewan guru yang mengajak siswa mereka menyaksikan pertandingan sepak takraw. Ini adalah contoh positif,” ujar Ilyas, yang juga Ketua PWI Aceh Timur.

Ilyas berharap dewan guru di seluruh Aceh Timur dapat terus mengajak siswa untuk menyaksikan pertandingan cabang olahraga sepak takraw di ISC.

Salah seorang guru dari SMAN 2 Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, Dra. Halimah, menyampaikan bahwa sebanyak 20 siswa dibawa untuk menonton pertandingan sepak takraw.

“Kami memfasilitasi siswa untuk menyaksikan pertandingan sepak takraw agar mereka mencintai olahraga,” jelas Halimah.

Senada dengan Halimah, Kepala SMAN 1 Ranto Peureulak, Aceh Timur, Laina Fariyani, SE, MM, juga mengungkapkan hal serupa. Menurutnya, pihak sekolah membawa para siswa untuk menyaksikan langsung pertandingan sepak takraw guna memotivasi mereka dalam bidang olahraga, terutama sepak takraw. []