PON 2024

NEWS

4 Provinsi Bersaing di Babak Super Round Baseball

Rabu, 11 September 2024 | 00:00 WIB

Pertandingan Baseball di venue Lapangan Tugu Darussalam, Banda Aceh. Foto. MC PON Aceh
PON XXI - Banda Aceh – Empat tim baseball hari ini bersaing dalam babak super round baseball PON Aceh-Sumut 2024. Tim-tim tersebut berasal dari Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, dan Lampung.

Pada hari ini, Rabu (11/9/2024), mereka memulai pertandingan di Lapangan Tugu Darussalam, Banda Aceh.

Keempat tim ini sebelumnya berhasil memastikan diri lolos ke babak super round setelah bersaing ketat di babak penyisihan dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut yang berlangsung di lokasi yang sama.

Setelah melalui persaingan yang ketat di babak penyisihan, keempat tim tampil impresif dan siap berlaga di babak selanjutnya.

Technical Delegate (TD) baseball, Yonathan Hibau L., didampingi Koordinator Bidang Humas, Murdani, memberikan apresiasi tinggi kepada semua tim yang telah bertanding dengan semangat dan sportivitas yang luar biasa.

“Babak penyisihan berlangsung sangat kompetitif, dan keempat tim yang lolos menunjukkan kualitas permainan yang luar biasa. Kami berharap babak super round akan semakin menarik dan memberikan tontonan yang menghibur bagi para penonton,” ujar Yonathan. []