PON 2024

NEWS

Akibat Cuaca Buruk, Pertandingan Tenis PON Hari Ini Direncanakan Pindah Lokasi

Selasa, 17 September 2024 | 00:00 WIB

Pertandingan tenis di Komplek Harapan Bangsa, Banda Aceh. Foto: MC PON Aceh/Tati
PON XXI - BANDA ACEH – Pertandingan cabang olahraga (cabor) tenis pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 yang sedianya digelar di Lapangan Tenis Komplek Harapan Bangsa, Banda Aceh, rencananya akan dipindahkan ke lokasi indoor.

Panitia pelaksana cabor tenis PON 2024, Taufan, menyampaikan bahwa pihaknya memutuskan untuk memindahkan lokasi pertandingan ke lapangan tenis indoor yang berlokasi di Jasmani Daerah Militer (Jasdam) Neusu Jaya dan Polda Aceh, guna mengantisipasi cuaca buruk.

“Pertandingan tetap berlangsung, namun lokasi dipindahkan ke fasilitas indoor,” ungkapnya, Selasa (17/9/2024).

Taufan menambahkan bahwa akibat hujan deras yang melanda Banda Aceh pagi ini, jadwal pertandingan harus digeser dari pagi ke sore hari.

“Jika tidak ada kendala lain, rencana pertandingan tetap berjalan, hanya waktunya yang kami ubah,” katanya.

Untuk jadwal pertandingan hari ini, sesi pertama yang awalnya direncanakan pada pukul 09.00 WIB akan mempertemukan pemain tunggal putra dari DI Yogyakarta melawan Jawa Timur, serta Jawa Barat melawan Jawa Timur. Di nomor tunggal putri, tuan rumah Aceh akan berhadapan dengan Jawa Barat, dan DKI Jakarta melawan Jawa Timur pada waktu yang sama.

Pada sesi kedua, yang dijadwalkan pukul 10.00 WIB, pertandingan tunggal putra akan mempertemukan Aceh melawan DI Yogyakarta dan Sumatera Barat melawan Kalimantan Selatan. [Tati]