PON 2024

NEWS

Semifinal Tim Regu Event Putra-Putri Sepak Takraw Dipertandingkan

Selasa, 10 September 2024 | 00:00 WIB

Pertandingan semifinal kelas Tim Regu Event Putra Putri Sepak Takraw PON XXI Aceh- Sumut di GOR Idi Sport Centre (ISC), Aceh Timur. Foto. MC PON Aceh.
PON XXI - Aceh Timur –  Pada hari keempat Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut XXI, cabang olahraga Sepak Takraw berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar.

Satu nomor pertandingan, Double putra-putri, telah diselesaikan sebelumnya, di mana Aceh berhasil meraih medali emas. Selanjutnya, pada hari ketiga dan keempat, para atlet Sepak Takraw kembali berusaha mendulang emas dalam nomor Tim Regu event putra dan putri.

Pantauan di hari keempat menunjukkan bahwa pertandingan semifinal kelas Tim Regu event putra-putri PON XXI Aceh-Sumut di GOR Idi Sport Centre (ISC), Idi Rayeuk, berjalan dengan lancar. Tim regu putra yang berhasil lolos ke babak semifinal adalah Sulawesi Selatan, Sumatera Barat, Jawa Timur, dan DKI Jakarta. Sedangkan di tim regu putri, Jawa Timur, Riau, Sulawesi Selatan, dan tuan rumah Aceh melangkah ke babak yang sama.

Pertandingan semifinal dimulai sejak pukul 13.30 WIB. Untuk tim regu putra, Jawa Timur melawan DKI Jakarta di lapangan 1, sedangkan Sulawesi Selatan menghadapi Sumatera Barat di lapangan 3. Sementara itu, di kategori tim regu putri, Aceh bertemu dengan Sulawesi Selatan di lapangan 3, dan Jawa Timur melawan Riau di lapangan 2.

Final tim regu event putra-putri dijadwalkan berlangsung pada Rabu, 11 September 2024, di pagi hari, yang akan diakhiri dengan pembagian medali.

Selain itu, pada siang hingga sore hari, pertandingan kelas Quadrad putra-putri juga akan berlangsung. Pertandingan Quadrad tersebut dijadwalkan mempertemukan beberapa tim seperti Jawa Tengah, Aceh, Lampung, Kepulauan Riau, Gorontalo, Sumut, Jawa Barat, dan Sulawesi Tengah. []